Melihat banyaknya penyebaran virus Corona, atau infeksi Corona Virus Disease – 19 (Covid 19) yang telah menjangkau 128 negara termasuk Indonesia dengan jumlah penderita 134.812 orang dan sebanyak 4.984 orang dinyatakan telah meninggal dunia. Sebanyak 117 orang di Indonesia dinyatakan terindikasi supect virus, sebanyak 8 orang dinyatakan sembuh, dan 5 orang telah dinyatakan meninggal dunia.

Meskipun sampai hari ini belum ada penderita yang dinyatakan positif terinfeksi Corona Virus Disease – 19 (Covid-19) di Sulawesi Selatan apalagi di Dusun Padaria, Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros.

Akan tetapi, hal tersebut tetap menuntut kehati-hatian kita yang berwujud kedalam tindakan nyata, dan selalu berdoa agar diberi kesehatan. Olehnya itu Tim Research Padaria News menghimbau kepada seluruh warga Dusun Padaria:

1. Meningkatan Kualitas Ibadah, Zikir, dan Doa

Setiap warga Dusun Padaria dihimbau untuk senantiasa meningkatkan kualitas ibadah, zikir, dan doa untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia serta masyarakat global, termasuk melakukan Doa Tolak Bala agar krisis Corona (Covid-19) dapat berakhir dalam waktu yang singkat dan tidak menimbulkan korban yang lebih banyak.

2. Melakukan Ikhtiar Pencegahan

Setiap warga Dusun Padaria dihimbau untuk senantiasa mengedepankan upaya Konkrit Pencegahan dan Penanggulangan Krisia Corona (Covid-19) dengan senantiasa menjaga kebersihan dan hidup sehat serta peduli terhadap kesehatan diri, keluarga, lingkungan dan masyarakat.

Intinya jaga kesehatan, tetap bugar, dan selalulah bahagia.

#CegahCorona
#Corona
#TetapBugar
#JanganPanik

©PadariaNews

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *